Alasan Milanisti Hujani Gianluigi Donnarumma Dengan Uang Palsu

By Admin


nusakini.com - Satu insiden menarik terjadi tatkala Gianluigi Donnarumma dihujani uang palsu oleh suporter yang dikonfirmasi merupakan Milanisti, kala membela Timnas Italia U-21 dalam ajang Euro U-21 di Polandia akhir pekan lalu.

Sudah bisa diduga bahwa insiden tersebut merupakan bentuk protes, lantaran pekan lalu Donnarumma secara mengejutkan enggan memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Baru-baru ini sang pelaku yang diketahui adalah kelompok Milan Club Poland (kelompok Milanisti resmi di Polandia), lantas menuturkan alasan sejatinya melakukan tindakan tersebut.

"Menanti pertandingan Milan berikutnya akan perlu waktu beberapa bulan, kami juga tak tahu apakah Donnarumma akan bermain lagi untuk Milan," buka pemimpin Milan Club Poland yang enggan disebut namanya, seperti dikutip Rai Sport.

"Kami meninggalkan Warsawa dengan teman-teman dan anggota lain untuk protes ini. Donnarumma mencium badge dan mengatakan bahwa Milan adalah tim yang ada di hatinya, tapi kemudian dia tak mau memperpanjang kontrak.

"Apalagi setelah melihat bagaimana Francesco Totti yang mengesampingkan uang, yang kemudian lakukan perpisahan layaknya raja di Roma. Memang sekarang sudah sulit menemui pemain seperti itu. Namun bagi semua Milanisti, apa yang dilakukan Donnarumma adalah sebuah pelanggaran berat!" tegasnya. (fft/om)